This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Wednesday, 8 February 2012

Kecanduan Teknologi

Silahkan mampir di toko online kami-

Belakangan ini Listrik menjadi tidak stabil terkadang daya lemah terkadang juga padam. Pekerjaan yang seharusnya segera selesai,menjadi banyak kendalanya. Waktu yang seharusnya di Optimalkan seefisien mungkin menjadi banyak terhamburkan. Sangat terasa kalau diriku sudah kecanduan Teknologi. Listrik Padam, Teknologi  seakan tak bernyawa.


Listrik padam itu artinya HP ku harus rela menjadi Low Bat. Listrik Padam artinya say good bye to Internet. Listrik Padam bagiku  dunia akan menjadi gelap gulita, walaupun ada sejuta matahari menerangi bumi maka takkan mampu melenyapkan kegelapan yang pekat dan tentu saja jika matahari ada sejuta daku akan lebur dilahap matahari, wong satu aja udah panas apalagi sejuta.

Dikala Listrik padam, pikiranku menjadi buntu. Segala upaya telah dicoba untuk memaksimalkan waktu, dari mulai menyelesaikan pekerjaan yang dapat diselesaikan secara manual sampai keliling kesana kemari update informasi sekaligus silaturrahim, namun masih ada yang terasa kurang. Ternyata teknologi telah mencengkram erat hidupku, jika tidak ada teknologi maka itu sama halnya dengan daku tak ada di dunia ini. Teknologi adalah hidupku, jika ingin membunuh Teknologi maka langkahi dulu mayatku.

Listrik padam, bukannya ada genset??. Kalau listrik padamnya sekali-sekali  mungkin bisa, tapi ini udah untuk yang kesekian kalinya dalam 3 hari ini. Listrik padam dari pagi sampai menjelang sore. File-file Excel dan word ku hampir tak terjamah. Blog pun sempat terabaikan untuk beberapa hari. Terasa sekali bahwa Teknologi itu kejam membiarkan diriku terjatuh kedalam pelukannya, tidak bisa kembali lagi. Teknologi oh teknologi kurindukan dirimu.

Wassalam dan Tetap Mencoret! 

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...