This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Sunday, 12 February 2012

Menciptakan Waktu

- Si Bodoh menantikan peluang, Si Cerdas menciptakan peluang -
Silahkan mampir di toko online kami-

Menciptakan waktu? Bagaimana mungkin? Kita hanya manusia biasa, bagaimana bisa kita menciptakan waktu? Waktu telah tercipta dengan sendirinya saat Tuhan YME menciptakan dunia ini beserta isinya. Jika ada yang berfikir demikian maka itu sangat benar adanya, manusia memang tidak bisa menciptakan waktu dalam artian untuk menambah waktu yang telah ada misalnya menambah waktu menjadi 25 jam dalam sehari semalam, Namun kita dapat menciptakan waktu itu dengan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.



Dengan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya maka waktu itu akan tercipta dengan sendirinya. Tiada perjuangan tanpa pengorbanan, untuk menciptakan waktu maka kita harus mengorbankan waktu. Misalnya kita tidak ada waktu untuk membaca buku selama 30 menit, maka cobalah untuk mengurangi jam tidur anda selama 30 menit maka waktu akan tercipta sebanyak 30 menit. Dalam hal ini kita mengorbankan jam tidur untuk menciptakan waktu membaca buku.

Yang perlu anda lakukan untuk menciptakan waktu hanyalah menjadwal waktu anda selama seminggu lalu dan buat daftar pekerjaan yang tidak sempat anda kerjakan kemudian analisis mana yang bisa dikurangi sehinga pekerjaan yang tidak sempat anda kerjakan akan teratasi dengan solusi ini. 
Wassalam dan Tetap Mencoret! 

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...