Minggu, 12 Februari 2012

Menciptakan Waktu

- Si Bodoh menantikan peluang, Si Cerdas menciptakan peluang -
Silahkan mampir di toko online kami-

Menciptakan waktu? Bagaimana mungkin? Kita hanya manusia biasa, bagaimana bisa kita menciptakan waktu? Waktu telah tercipta dengan sendirinya saat Tuhan YME menciptakan dunia ini beserta isinya. Jika ada yang berfikir demikian maka itu sangat benar adanya, manusia memang tidak bisa menciptakan waktu dalam artian untuk menambah waktu yang telah ada misalnya menambah waktu menjadi 25 jam dalam sehari semalam, Namun kita dapat menciptakan waktu itu dengan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.



Dengan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya maka waktu itu akan tercipta dengan sendirinya. Tiada perjuangan tanpa pengorbanan, untuk menciptakan waktu maka kita harus mengorbankan waktu. Misalnya kita tidak ada waktu untuk membaca buku selama 30 menit, maka cobalah untuk mengurangi jam tidur anda selama 30 menit maka waktu akan tercipta sebanyak 30 menit. Dalam hal ini kita mengorbankan jam tidur untuk menciptakan waktu membaca buku.

Yang perlu anda lakukan untuk menciptakan waktu hanyalah menjadwal waktu anda selama seminggu lalu dan buat daftar pekerjaan yang tidak sempat anda kerjakan kemudian analisis mana yang bisa dikurangi sehinga pekerjaan yang tidak sempat anda kerjakan akan teratasi dengan solusi ini. 
Wassalam dan Tetap Mencoret! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa