Minggu, 19 Februari 2012

Menguber Piala Thomas & Uber


Indonesia prokprokprok... prokprokprok!
Thomas Uber Cup sudah berlangsung pada Tahap pertandingan Kualifikasi. Beberapa hari ini ane coba mencari-cari jadwal pertandingannya ditelevisi melalui internet maupun media cetak, yang ingin ane cari adalah Pukul berapa pertandingannya dimainkan dan di saluran televisi mana pertandingan tersebut ditayangkan ,tapi tak ane temukan juga. Akhirnya ane pun menyerah untuk mencarinya, namun secara tak sengaja siang tadi ane menemukannya sewaktu hendak gonta-ganti channel. Acara yang ane dapatkan ini dari channel TV langganan berbayar yaitu MNC Sport(2), bagi sobat sekalian yang tidak menggunakan tv langganan berbayar silahkan untuk berlangganan agar dapat menikmati siaran ini :)). -sombong mode on-



Pada pertandingan yang ane tonton siang tadi, yang bertanding adalah China lawan Jepang. China terlihat mendominasi permainan.Peluang kemenangannya semakin besar untuk menjadi juara. Ane belum sempat menonton sampai akhir pertandingan ini dikarenakan ada lembur :((. Tim Indonesia juga sudah dipastikan lulus ke putaran final karena telah mengalahkan Hongkong dengan skor 4-1. Hore!!!. Sekedar Informasi bahwa Final Uber Thomas akan dilaksanakan di Wuhan-China, 20-27 May 2012. Tim yang berkompetisi sebanyak 12 untuk masing-masing piala.

Ane berharap sekali Indonesia bakal menjadi Juara tahun ini sehingga Piala Thomas dan Uber dalam berada kembali dalam genggaman Indonesia dan ane pun yakin seluruh warga Indonesia berharap demikian . Sudah lama rasanya kita hanya mengenang kejayaan masa lalu di bidang bulutangkis, kini tiba saat nya untuk menjadikan kenangan itu kembali menjadi kenyataan. Ayoo Indonesia kita bisa.......Mari kita uber Si Thomas dan Si Uber. Indonesia....prokprokprok...prokprokprok!

Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa