This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 10 February 2012

Mission Impossibble


Kemarin ane dapet wejangan sedikit dari seorang ustadz yang bernama A.H.Nasution, mungkin orang tua dari sang ustadz ini adalah fans berat dari Jenderal A.H. Nasution. Cerita singkatnya begini, ane waktu itu men-charge iman ane yang hampir low bat dengan ikut pengajian, dan Alhamdulillah batere ane sedikit banyak telah terisi. Karena Batere telah terisi maka saatnya ane menghubungi teman-teman blogger sekalian untuk berbagi oleh-oleh pencerahan jiwa.



Allah memerintahkan kepada kita untuk menghitung nikmatnya, jika kita bisa. Dalam Ibrahim : 34 disebutkan : 
"Dan jika kalian ingin menghitung nikmat Allah niscaya kalian tidak akan mampu menghitungnya"

 Walaupun kita boleh menghitungnya, tapi hal ini merupakan pekerjaan yang sia-sia dan tidak ada gunaanya. Mengapa? Karena Nikmat tersebut tidak akan mampu dihitung. Cobalah kita sedikit merenung tentang Nikmat Allah misalnya mata, jika kita buta maka berapa pun biaya nya akan kita korbankan asalkan dapat melihat terangnya dunia ini atau kita disuruh memilih antara kaya raya namun gila, dengan miskin namun waras, sudah dapat dipastikan mana yang kita pilih. 

Contoh diatas adalah contoh kecil saja yang dapat ane tulis, karena ane menyadarinya bahwa  berapapun banyak waktu yang diberikan , ane tidak akan pernah mampu untuk menuliskan semua Nikmat Allah. Ane menyerah karena ane Tidak akan bisa. Ini benar-benar Mission Impossible!Isn't it?


Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...