This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 3 February 2012

Pusing dan Gagal


"Kegagalan dan pusing adalah pemain dibalik layar dari Aktor Sang Sukses" -Mushthopa-

Pernah mengalami ke dua hal diatas?. Gagal yang menyebabkan pusing atau pusing yang menyebabkan gagal?. Kita tidak akan membahas keduanya di artikel ini, yang akan kita bahas adalah berkaitan dengan kedua kata tersebut. >>>>

Pusing disebabkan oleh banyak hal bisa jadi karena kondisi kesehatan namun bisa juga karena kondisi psikologis. Kondisi psikologis misalnya banyak pekerjaan, atau mungkin juga tidak ada pekerjaan. Mana yang lebih baik Pusing karena banyak pekerjaan, atau Pusing karena tidak ada pekerjaan. Menurut ane, yang lebih baik adalah pusing karena banyak pekerjaan karena kita memiliki target atau rencana kedepan untuk menyelesaikannya. Jika pusing karena tidak ada pekerjaan maka kita bingung apa yang harus dikerjakan, malahan ada yang bunuh diri karena tidak ada pekerjaan. Walaupun Ane memilih pusing karena banyak pekerjaan namun bukan berarti ane ingin pekerjaan banyak sehingga jadi Pusing :)).


Gagal juga bisa disebabkan banyak hal bisa karena kurangnya perencanaan, sedang apes bin naas, sudah mencoba yang terbaik namun gagal atau tidak berusaha sama sekali. Mana yang anda pilih jika anda harus memilih : Gagal karena telah mencoba sebaik mungkin atau Gagal karena takut mencoba. Klo ane sendiri lebih Memilih gagal karena telah mencoba sebaik mungkin walaupun harus ada pengorbanan untuk itu. Bagi Ane Gagal karena takut mencoba itu seperti halnya seorang pecundang/pengecut. Hidup ini hanya untuk orang yang berani, mereka yang pengecut maka ibarat "sampah dunia" . Gagal adalah bagian dari kehidupan, banyak mereka yang mengalami sukses besar karena didorong oleh kegagalan-kegagalan sebelumnya.

Jadi Choose your side, Anda dipihak mana. Pusing karena banyak kerjaan atau Pusing tidak ada kerjaan, Gagal karena telah mencoba atau gagal karena takut mencoba!

Wassalam dan Tetap Mencoret! 

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...