This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Thursday, 9 February 2012

Sama dengan Kemarin


Ane punya sebuah pengalaman yang bisa dibilang unik sekaligus lucu dengan salah seorang teman ane. Teman Ane ini menurut ane adalah manusia yang tak jelas nomor 1 dari semua manusia yang kukenal sepanjang hayat ane. Inisial teman ane yang satu ini ialah DYT. Kisah yang akan ane beberkan ini merupakan kisah yang benar-benar diangkat nyata. 



Kisah ini bermula dari si DYT yang setelah habis sholat langsung menengadahkan tangan berdoa, dan dalam hitungan kedipan mata telah merampungkan doanya. Ane yang melihat ini merasa aneh dengan kelakuan si DYT karena saking cepatnya dia berdoa. Mungkin saja si DYT menganggap doa sama sekali tidak penting, ataupun mungkin saja dia memiliki ilmu membaca cepat doa sehingga membaca doa adalah lebih cepat dari kedipan mata. Karena penasaran akhirnya ane pun menanyakan perihal ini kepada yang bersangkutan

  • Ane   : Kok cepat sekali do'a mu ?
  • DYT  : iya, doaku cukup singkat aja. Ya Allah do'aku sama seperti kemarin. Amin!!
  • Ane    : Kok do'anya kayak gitu?
  • DYT : Ya, do'aku belum dikabulkan, daripada panjang-panjang ya lebih bagus di idem kan aja dengan kemarin
  • Ane : Gimana klo Allah menjawabnya sama persis dengan yang kemarin?
  • DYT : Ya udah, nantikan aku doa kayak gitu lagi. Singkat, Padat dan Jelas!!!
  • Ane : (bingung mau ngomong apa)


Don't Try This At Home!!!

Wassalam dan Tetap Mencoret!

2 comments:

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...