This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Thursday, 2 February 2012

Terima Kasih = Uang??

Silahkan mampir di toko online kami-
"Seandainya Terima Kasih adalah uang, maka orang baik akan cepat kaya raya dan didunia ini kebanyakan akan dihuni oleh orang baik "
-Mustopa-

Pernahkah sobat sekalian pernah berfikir seandainya terima kasih = uang?. Dengan banyak mengkoleksi ucapan "Terima Kasih" maka hidup kita akan kaya raya, Saling tolong menolong akan tumbuh subur dimana-mana, Biro-biro jasa dengan imbalan ucapan terima kasih akan menjamur. Tidak akan lagi yang merampok,membunuh, dan melakukan tindakan kriminal lainnya. Semua manusia akan hidup dalam damai dan merasakan indahnya kebersamaan. Ceileeee


"Terima kasih" juga dapat dijadikan alat pembayaran yang sah selain uang, cek, Giro, kartu kredit, kartu debit, kartu ATM . Kedepan juga akan diberlakukan Kartu "Terima Kasih", kartu ini adalah kartu untuk mengakumulasi ucapan rasa terima kasih kepada seseorang. Selain dalam bentuk kartu  juga disediakan dalam bentuk lembaran kertas "terima kasih". Lembaran ini juga dibuat dengan kertas khusus sehingga tidak mudah dipalsukan, dan jika dipalsukan akan dapat segera diketahui sesegera mungkin

Dari itu mari perbanyak berbuat kebaikan agar koleksi terima kasih kita semakin bertambah dan kian bertambah. Kita bisa belanja dengan ucapan terima kasih, kita juga dapat berbangga hati dengan adanya koleksi "terima kasih". "Terima  Kasih" Adalah asset tetap yang harus dijaga dan dipelihara kesuburannya. Banggalah orang-orang yang banyak mengumpulkan ucapan "terima kasih"

Akhir kata ane ucapkan banyak "Terima Kasih" karena telah membaca impian ane yaitu "berbelanja dengna ucapan rasa terima kasih".


Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...