Senin, 19 Maret 2012

Pengumuman Penting


Diumumkan kepada seluruh sobat sekalian di seluruh dunia,mulai dari benua asia sampai antartika bahwa untuk beberapa hari terakhir ini dan kedepan saya sedikit mengalami kesibukan untuk persiapan pembuatan toko zuzian offline. Tempat nya sudah dapat, sekarang saya sedang mempersiapkan peralatan dan perlengkapannya, juga sedikit pengetahuan yang ane gali dari berbagai sumber.



Tentu saja tiada perjuangan tanpa pengorbanan. Selama saya berjuang untuk membuka toko maka blog ini untuk sementara waktu menjadi terabaikan dan jarang diupdate. Untuk itu saya memohon maaf kepada para fans blog ini. Semoga bisa dimaklumi :).

Wassalam dan Tetap Mencoret!

2 komentar:

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa