This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Wednesday, 7 March 2012

Selamat Datang 5116 TAM


Kemarin ane telah menceritakan tentang Perpisahan dengan Kereta tercinta dan sekarang ane ingin mengucapkan Selamat datang kepada Sepeda motor baru   BK 5116 TAM. Sepeda Motor New Blade Racing 110cc dengan cakram depan  dan belakang. Tampillannya menawan karena desainnya menarik dengan body yang agak besar.Lampu utamanya juga didesain otomatis menyala ketika mesin dihidupkan sehingga selain lebih aman bagi pengendara juga menghemat baterai karena tenaga nya bukan dari baterai melainkan dari mesin.


Belum banyak yang kami lakukan bersama-sama, hanya berkeliling kota bersama. Jarak tempuh selama dua bulan terakhir ini baru sekitar 68 KM. Namun sepeda motor ini telah dua kali terjatuh tunggal di parkiran ketika saya tidak berada di Te Ka Pe. Kejadian pertama adalah ada seorang pegawai yang hendak memundurkan sepeda motornya tanpa melihat kebelakang lagi, tak pelak lagi sepeda motor ane pun jatuh dan meninggalkan lecet yang dalam T_T - hal ini telah diselesaikan secara kekeluargaan -. Insiden kedua ialah tatkala seoerang pegawai juga hendak memarkirkan sepeda motornya tanpa sengaja menyenggol sepeda motor sebelah 5116 TAM, 5116 pun ikut jatuh tersungkur, dan Alhamudulillah tidak ada lecet. - hal ini juga telah diselesaikan dengan kekeluargaan -

Dan hari ini ane mau menservis gratis + ganti oli, ini adalah servis pertama dan besok adalah jangka waktu terakhir jadi ane harus bersiap-siap. Sedikit mereview kekurangan dari sepeda motor ini ialah bodynya yang besar sehingga memakan tempat untuk parkir dan memerlukan ruang yang 'lebih' buat jalan masuk. Jika dibandingkan dengan Honda Beat maka akan terasa sekali sepeda motor ini memiliki body besar. Foto sepeda motor tersebut akan menyusul kemudian, jadi harap bersabar ya!

Selamat Datang BK 5116 TAM, mari bersama mengarungi kehidupan ini!

Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...