This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Monday, 26 August 2013

Font Villa

Saya hanya ingin berbagi sedikit karena saya sekarang lagi sedang sibuk-sibuknya menghadapi rutinitas harian. Kali ini ane ingin berbagi Font  Villa yang memiliki kenangan tersendiri untuk ane, kenangan nya yaitu sewaktu SMU ane sangat mengagumi bentuk tulisan ini. Font ini adalah Font tergaul dan terkeren (setidaknya menurut ane ). Beikut Contoh Fontnya



berikut link downloadnya 
Semoga berguna!
Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...