This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Monday, 12 August 2013

Idul Fitri a.k.a Syawal

Ramadhan is Leaving, Syawal is Coming, Alhamdulillah, kita masih berjumpa lagi di awal Syawal, Bulan Silaturahmi antara manusia di seluruh dunia, tidak hanya muslim namun non muslim pun banyak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk bersilaturahmi baik antara keluarga kerabatnya maupun ke rekan dan teman nya. Ya itulah Syawal, Hari dimana para lulusan-lulusan Ramadhan unjuk gigi siapa yang berhasil memperoleh Predikat Taqwa.

Idul Fitri ini saya juga mengucapkan Taqobbalallahu minna waminkum, Semoga Allah menerima Amal Ibadah Kita. Idul Fitri juga sarana untuk menyambung silaturahmi antara para blogger dan para netter, untuk para blogger saya hanya berpesan tetaplah Istiqomah(continyuitas) dalam menyebarkan informasi yang berguna sekecil apapun itu karena dimata kita mungkin suatu informasi adalah hal yang kecil namun tidak bagi yang lain.


Untuk para netters juga saya berpesan agar berhati-hatilah dalam mencari informasi di internet. Internet adalah senjata bermata dua, keduanya tajam, hanya netter yang teliti lah yang akan mendapatkan informasi yang akurat dan tepat. so be inteliggent netters right?

Untuk saudaraku, Para Muslim diseluruh dunia , saya hanya berpesan bahwa  kita sesama muslim sewaktu Idul Fithri adalah bersilaturahmi menyambung hubungan yang renggang, ataupun terputus karena suatu hal. Adapun bermaafan tidaklah harus sewaktu Idul Fithri, setiap saat kita harus memaafkan kesalahan saudara kita, ini hanya untuk diri kita sendiri bukan orang lain, karena apapun kebaikan yang kita kerjakan itu sebenarnya untuk diri kita sendiri.

Demikian yang dapat saya tulis kali ini, semoga berguna.
Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...