This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 16 August 2013

Save Egypt

Berita tentang pertikaian di Mesir pertama kali saya baca disebuah broadcast BBM yang menyatakan telah terjadi sesuatu yang menyeramkan disana. Mulanya saya mengira ini adalah isu-isu normal yang terjadi kebanyakan disuatu negara, seperti ada yang berdemonstrasi, kriminal, teroris dll, namun semakin hari semakin berita ini terdengar santer, mereka menyebutnya dengan PEMBANTAIAN. Saya pun mulai meneliti kebenaran kabar-kabar tersebut.



Di Mesir telah terjadi Kudeta untuk menggulingkan presiden Muhammad Mursi, aksi yang harusnya berlangsung damai itu menjadi pertumpahan darah. BENTROKAN itu yang mereka katakan untuk memperhalus atau mengaburkan sebuah kata "PEMBANTAIAN". Yang terjadi adalah pembantaian Massal warga-warga sipil, warga sipil ditembak secara membabi buta oleh kelompok militer, warga yang tak bersenjata itu harus meregang nyawa karena hanya berdemonstrasi. Korban yang berjatuhan telah mencapai ribuan, bayangkan ribuan nyawa melayang dari sebuah aksi PEMBANTAIAN.

Mereka yang menjadi korban di Mesir adalah makhluk yang bernama Manusia. Mereka si pembantai adalah Manusia. Mengapa antar Manusia harus  membantai, kita bisa mencari solusi terbaik untuk semua hal tanpa harus menumpahkan darah. Kita berasal dari ras yang sama, Tuhan yang sama, Marilah kita menikmati kedamaian bersama. Save Egypt!


Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...