This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Monday, 16 September 2013

Mengetik 10 jari

 Banyak yang mengatakan bahwa mengetik adalah hal yang menjengkelkan, ini karena mereka belum menguasai teknik mengetik dengan cepat dengan 10 jari. Mengetik 10 jari diperlukan keuletan dan ketekunan dalam mempelajarinya, ilmu ini dipelajari tidak hanya sehari dua hari tapi bertahun-tahun. Dan jika kita telah menguasainya maka mengetik tidak lagi menjengkelkan tapi suatu seni tersendiri dan tentu saja amat sangat menyenangkan....
Jadi berlatih adalah kuncinya, tidak ada suatu skill yang kita dapat dengan instant, bahkan mi instant pun perlu diseduh!
Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...