This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Wednesday, 21 September 2011

KAHA Tour and Travel (1)

Saat nya ane mereview dan meresensi tentang KAHA Tour and Travel, setelah ane sukses mereview Hotel Plaza Mangga Dua. Kenapa ane bisa mereview dan meresensinya ? karena ane pernah menggunakan jasa KAHA beberapa waktu yang lalu. Kenapa ane berminat untuk mereviewnya? karena ane adalah blogger, dan seorang blogger amat senang berbagi :).



Ane mengenal KAHA ini dari sebuah bandara dan secara tidak sengaja. Begitu sampai di Bandara karena tidak tau hotel mana yang ingin dituju maka ane tertarik untuk menanyakannya pada petugas-petugas yang menawarkan voucher hotel. Tujuan ane pertama kali adalah indotel namun karena petugas nya tidak ada maka ane pun berputar arah menuju KAHA. Ane menanyakan Hotel dikawasan Ancol, petugas Kaha itu menyarankan agar ane menginap di Hotel Amaris klo gak salah namanya itu :D  , harga nya diatas Rp 350.000,- klo gak salah juga :D, mudah2an bener     , langsung deh ane tolak mentah2 karena bagi ane itu mahal :D. 

Lalu petugas KAHA tersebut pun menawarkan Hotel Plaza Mangga Dua dengan Harga Rp 220.000,- ane pun setuju dengan harga ini bukan karena murah namun karena masih dalam batas budget. Setelah deal, KAHA pun menawarkan untuk mengantar kami dengan mobil mereka ke hotel ini dengan harga Rp. 160.000,- ane pun menolak, lalu mereka menurunkan nya menjadi Rp 150.000,- harga ini pun ane tolak karena menurut ane dari Bandara ke sana hanya sekitar + Rp 100.000,-. setelah dicoba ternyata perkiraan ane amat sangat benar adanya  . Petugas Kaha itu pun menanyakan berapa malam ane ingin menginap disana, dan ane jelaskan mungkin 2 malam namun untuk voucher nya ane beli satu malam karena ane belum tau sama sekali kondisi hotelnya gimana. Jangan membeli kucing dalam karung, thats the reason!. Petugas KAHA itu mengatakan bahwa bisa memperpanjang lewat telpon kalau mau, ane pun mengambil sebuah kartu nama yang disediakan untuk diambil. Review ane sekilas tentang pelayanan KAHA adalah Petugas KAHA di bandara tidak terlalu ramah dan tidak terlalu jutek dalam melayani customernya. Biasa saja!tidak ada nilai plus dan tidak ada nilai minus!

Sebenarnya ane ingin meneruskan artikel ini tentang perpanjangan Voucher hotel di KAHA namun karena sudah larut malam , perut ane sudah lapar dan  ceritanya akan sedikit panjang maka ane sudahin dulu sampai sini dulu. Insya Allah besok ane akan melanjutkan artikel ini lagi. Artikel nya sudah ane buat silahkan dibaca disini. TQ


Wassalam dan Tetap Mencoret! 

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...