This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Sunday, 6 March 2011

Khasiat Minyak Zaitun


Disiang yang sedikit mendung ini, ane akan sedikit membahas tentang minyak zaitun. Beberapa dari mereka mungkin asing dengan minyak ini, namun banyak juga yang telah mengenalnya baik dibidang kecantikan maupun di bidang pengobatan. Minyak yang bernama latin Olea Europaea telah lama digunakan sejak masa Mediterania, bahkan beberapa puisi dari Romawi pun menyebutkan tentang khasiat minyak ini. 



Berikut beberapa khasiat minyak zaitun :

  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh ;
  • Menjaga kesehatan pembuluh darah jantung, sehingga menurunkan resiko terkena penyakit jantung koroner
  • Melembabkan kulit, bisa dengan dicampurkan pada makanan atau digosokkan langsung pada kulit
  • Memudahkan proses buang air besar
  • Menghilangkan bekas luka pada kulit
Minyak zaitun yang baik kualitasnya adalah minyak yang diperoleh dari hasil penekanan tanpa ada unsur kimiawi. Jika telah melakukan proses kimiawi maka kualitasnya sudah berkurang namun masih tetap bagus untuk dikonsumsi. Kedua Minyak zaitun ini  juga aman untuk dikonsumsi sehingga tidak menyebabkan ketergantungan.


Itulah sekilas tentang khasiat minyak zaitun yang ane ambil dari berbagai referensi artikel dan pengalaman. Semoga berguna untuk sobat sekalian.

Wassalam dan Tetap Mencoret! 
Disclaimer Informasi kesehatan ini dikumpulkan dari berbagai sumber, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah lebih lanjut pada kesehatan anda, segera konsultasikan ke dokter anda. terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...