This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Thursday, 11 August 2011

cara akses link blogger di Facebook via handphone


Ketika melihat "Home/Beranda" FB mungkin kita jumpai banyak yang men-share tulisan blognya lewat FAcebook, namun ketika di klik linknya lewat HP maka tulisan tersebut akan lama terlihat bahkan ada yang gagal membuka nya karena Fitur di HP nya belum memungkin kan untuk membuka web yang belum termasuk web mobile.

Untuk mengatasi masalah ini maka cobalah langkah berikut :



  1. Klik linknya
  2. ketika loading pada browser tunggulah sebentar sampai alamat berubah ke situs asli lalu ubah alamat pada browser dengan cara menambahkan ?m=1 setelah .html , apabila ada kata setelah .html ada huruf lain setelah ?m=1 maka silahkan dihapus
contoh :

ini alamat situs asli ketika diklik Fia FB : http://coretanfilmkoe.blogspot.com/2011/08/back-to-blog.html?spref=fb

hapus yang ane beri tanda tebal dan ganti dengan ?m=1 sehingga alamat web berubah menjadi



walaupun memiliki kelemahan dengan tampilan masih sangat sederhana namun ingatlah selalui yang paling kita perlukan adalah informasi dari blog tersebut bukan accesories yang ada bukan???

cara ini juga ampuh untuk mengatasi blog blogger yang lemot saat loading pada PC atau komputer (bukan pada HP)

Update :
Untuk Para blogger agar para pembacanya dapat menikmati versi mobile blogger, settinglah pengaturan blogger melalui setelah setelan -Email dan seluler- pilih Ya. Tampilkan template seluler di perangkat seluler.  (ane menggunakan bahasa Indonesia, yang menggunakan bahasa lain harap menyesuaikan
Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...