Senin, 01 Agustus 2011

Aneka Macam Madu


Kembali lagi ane menjumpai sobat sekalian di awal ramadhan yang cerah ini. Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah juga bulan yang penuh dengan latihan. Dibulan ini kita dilatih untuk bersabar dalam menahan nafsu, merasakan penderitaan orang lain, dan juga bersikap jujur pada diri sendiri. --walah kok malah ceramah ane ya--. Langsung aja dech ke pembahasannya, Kali ini kita akan membahas sedikit tentang aneka macam madu, apa hubungannya ya antara madu dan puasa??? Madu dapat mengembalikan energi yang hilang dengan cepat karena rasanya manis, walaupun manis madu memiliki glukosa yang rendah lo jadi aman untuk siapapun. yok kita lihat aneka jenis madu :
Aneka jenis madu diberi nama dari bunga tempat memperoleh madu tersebut. Lebah-lebah pekerja biasanya mengumpulkan madu yang sama pada sarang yang sama sehingga pengelompokkan jenis madu ini dapat lebih mudah. Adapun Jenis-jenis madu antara lain :

Apa saja manfaatnya ya, eits jangan terburu-buru. Dibulan puasa ini kita kan dilatih untuk bersabar, dari itu nantikan manfaat madu diatas pada artikel mendatang. Ntar ane kasih deh hiperlynknya (update : BEBERAPA UDAH ANE KASIH LINKNYA)

Wassalam dan Tetap Mencoret! 
 Disclaimer Informasi kesehatan ini dikumpulkan dari berbagai sumber, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah lebih lanjut pada kesehatan anda, segera konsultasikan ke dokter anda. terima kasih!

2 komentar:

  1. Salam.....
    Setelah dibaca lumayan cukup baik, hanya ada kekurangannya yaitu perihal Khasiat Madu referensinya dari mana....??? kalau ada semakin banyak orang percaya & mau menelitinya. Di Informasikan juga kami jual Royal jelly Isi. 100 gr, Rp.150.000,-, Pollen Isi. 50 gr, Rp. 20.000,-, menerima Pelatihan jadi Petani Madu dan Jual Bibit Lebah. Kontak Ke Pak. Ibrahim Tlp. 022 866 00 687 - 0852 2014 7114 - 0878 2533 2678.

    Wassalam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Pak Ibrahim atas kritiknya. Referensinya saya ambil dari Majalah Syariah, Terima Kasih!

      Hapus

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa