This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Tuesday, 13 August 2013

SMS Murah Simpati

Jika ada yang bertanya berapakah tarif SMS Simpati ke operator telkomsel maka kebanyakan jawabannya adalah Rp 150,- ataupun 100 namun  tarif yang normal sekarang beredar (sampai tulisan ini dibuat adalah 140 per SMS apabila aktif sebelum 12 Maret 2010, dan 150 per SMS apabila aktif mulai 12 Maret 2010. Namun apabila anda adalah SMS Mania seperti saya maka kita bisa memperkecil biaya ini sampai 600% yaitu Rp 25,- saja. Bagaimana caranya? Simak terus ya....

Caranya adalah dengan menekan *999*1# setelah itu pilih Paket SMS kemudian pilih SMS Bulanan ,200 SMS untuk 1 bulan dengan harga Rp 5.000,-, pastikan pulsa Anda cukup untuk melakukan pendaftaran ini. Setelah itu cek bonus nya di *889# maka akan tertera berapa bonus sms yang dapat anda gunakan. Jika Kita hitung dengan membaginya Rp 5.000,-/200 = Rp 25,-. Cukup Murah dan Menghemat bukan?


Kalau saya sebagai pedagang pulsa tentu cukup diuntungkan dengan adanya menu ini karena dengan begitu saya dapat mengirim SMS ke server pulsa dengan biaya yang sangat-sangat murah. Anda pun begitu dapat ber SMS ria dengan biaya yang sangat murah dan dapat digunakan dalam waktu 1 bulan, penawaran yang cukup menarik menurut saya.

Namun sebelum anda mendaftar maka saya menyarankan bahwa Anda adalah seorang SMS Mania, dengan ukuran 1 Hari anda ber SMS minimal 6-7 SMS, jika dikalikan 1 bulan maka hasilnya kurang lebih sekitar 200 SMS, jika kurang dari ini maka bonus akan hangus. Namun jika lebih maka anda dapat mendaftar nya lagi dan lagi selama promo ini belum ditutup. Bonus ini hanya akan dapat dipakai jika pulsa anda ada dan memadai kurang lebih Rp 300,- jika dibawah itu maka telkomsel tidak akan mengirimkan SMS Bonus ini, dan untuk diingat lagi bahwa bonus ini hanya berlaku pada operator Telkomsel seperti Simpati, Halo, dan As.

Demikianlah dan Selamat Mencoba!

Wassalam dan Tetap Mencoret!

2 comments:

  1. Cieee... informatif sekali, Jili, serasa dapet pencerahan dari mbak-mbak SPG Telkomsel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, terima kasih cit sudah mampir dan pujiannya hahaha.... lama gak nampak di dunia virtual, kemana saja..

      Delete

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...