This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Wednesday, 25 March 2015

Bengong

Sebelum sobat sekalian suka bengong atau memang memiliki hobi bengong, jadi kalau satu hari gak bengong tambah pusing :D. Jika sobat mengalami hal itu maka sebagai sobat saya hanya menyarankan untuk mengisi waktu dengan hal yang lebih bemanfaat dan lebih berguna. Waktu bengong sobat sekalian sudah kehilangan suatu modal yang amat sangat berharga yaitu waktu, dan waktu ini sayangnya tidak dapat diputar ulang.

Daripada bengong lebih baik sobat membaca, berfikir masa depan, membuat perencanaan ke depan dan melaksanakan hal-hal yang bermanfaat lainnya. Contoh nya jika saya sedang senggang maka saya akan menyempatkan bertilawah, menurut saya tilawah justru menambah waktu sehingga berkah. 

Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...