Kamis, 19 Juli 2012

Untukmu Novi......

Kali ini ane ingin memperkenalkan seorang teman ane yang bernama Novi kepada sobat sekalian. Dia adalah gadis yang humoris, rajin dan juga bersuara lembut dengan logat jawanya. Dia bekerja sebagai Cleaning Service di perusahaan PT. ISS, tugasnya adalah membersihkan ruangan dan juga menyiapkan minuman untuk para pegawai.


Hampir setiap kali dia menghidangkan minuman, saya selalu bercanda dengan mengatakan bahwa jika ada yang bertanya siapa wanita paling baik se kecamatan Siantar Barat maka jawabannya adalah Novi. Namun hubungan kami tidak ada apa-apa hanya sebatas teman yang tidak mesra, teman yang sebenar-benarnya teman tanpa tanda kutip.

Tapi itu hanyalah tinggal kenangan, kini Novi telah pergi menghadap Allah SWT. Tidak akan ada secangkir air lagi yang terhidang di mejaku oleh tangannya. Selamat Jalan Novi, Selamat Jalan wanita paling baik se kecamatan Siantar Barat!

Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa