Minggu, 08 Januari 2012

Ketika Cinta Berdusta

Silahkan mampir di toko online kami-
"Banyak mereka yang merasa dibohongi cinta, padahal nafsulah yang telah membohongi mereka
-Mushthofa-

Udah beberapa bulan ini ane berlangganan koran lokal karena bahasanya mudah dipahami :D. Setiap hari ada saja korban yang berjatuhan mulai dari korban perampokan, kecelakaan, pelecehan, pemerkosaan, kebakaran, bencana alam dan lain-lain. Yang menarik hampir setiap hari ada korban pelecehan seksual, mungkin berita seperti ini akan cepat laku dipasaran. Keunikan dari berita lokal langganan ane adalah kata-katanya yang nyeleneh seperti kata kerja yang digunakan untuk menggambarkan pelecehan seksual adalah digarap, digilir, ditukangi, dikobel, ditunggangi dll.Pelecehan seksual ini juga tidak memandang usia dari mulai anak SD sampai orang lansia, dari mulai orang waras sampai orang gila.

Setiap hari ada korban tindakan kriminal .Ada juga yang mengatasnamakan cinta mereka berbuat begitu. Ada yang karena cinta jadi berselingkuh, ada karena cinta maka merelakan segel nya dirusak, ada karena cinta maka nya membunuh, ada juga karena cinta makanya bunuh diri, ada karena cinta makanya merampok, dan semua tindakan kriminal lain yang dilatarbelakangi karena cinta.


Lalu Siapakah yang salah? Apakah cinta yang salah? Tidak, cinta tidak pernah salah, namun nafsulah yang mengubah makna Cinta itu sendiri. Tuhan menciptakan rasa cinta agar sesama manusia saling berkasih-sayang. Cinta yang dilatar belakangi nafsu membuat cinta menjadi berdusta. Jadi berhati-hatilah dalam bercinta, jangan sampai anda menjadi Korban Ketika Cinta Berdusta.

Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa