This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Sunday, 8 January 2012

Ketika Cinta Berdusta

Silahkan mampir di toko online kami-
"Banyak mereka yang merasa dibohongi cinta, padahal nafsulah yang telah membohongi mereka
-Mushthofa-

Udah beberapa bulan ini ane berlangganan koran lokal karena bahasanya mudah dipahami :D. Setiap hari ada saja korban yang berjatuhan mulai dari korban perampokan, kecelakaan, pelecehan, pemerkosaan, kebakaran, bencana alam dan lain-lain. Yang menarik hampir setiap hari ada korban pelecehan seksual, mungkin berita seperti ini akan cepat laku dipasaran. Keunikan dari berita lokal langganan ane adalah kata-katanya yang nyeleneh seperti kata kerja yang digunakan untuk menggambarkan pelecehan seksual adalah digarap, digilir, ditukangi, dikobel, ditunggangi dll.Pelecehan seksual ini juga tidak memandang usia dari mulai anak SD sampai orang lansia, dari mulai orang waras sampai orang gila.

Setiap hari ada korban tindakan kriminal .Ada juga yang mengatasnamakan cinta mereka berbuat begitu. Ada yang karena cinta jadi berselingkuh, ada karena cinta maka merelakan segel nya dirusak, ada karena cinta maka nya membunuh, ada juga karena cinta makanya bunuh diri, ada karena cinta makanya merampok, dan semua tindakan kriminal lain yang dilatarbelakangi karena cinta.


Lalu Siapakah yang salah? Apakah cinta yang salah? Tidak, cinta tidak pernah salah, namun nafsulah yang mengubah makna Cinta itu sendiri. Tuhan menciptakan rasa cinta agar sesama manusia saling berkasih-sayang. Cinta yang dilatar belakangi nafsu membuat cinta menjadi berdusta. Jadi berhati-hatilah dalam bercinta, jangan sampai anda menjadi Korban Ketika Cinta Berdusta.

Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...