This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 13 January 2012

Menunggu


Menunggu adalah pekerjaan membosankan. Menunggu itu menghabiskan waktu. Menunggu itu bikin hati jadi badmood. Menunggu itu membuat emosi jadi bangkit. Menunggu itu membuat kata-kata menjadi kotor. Menunggu itu................Tidak ada kata yang menyenangkan untuk melukiskan hal itu. Wait......!! Sebelum sobat berfikir seperti itu maka cobalah untuk memutarbalikkan keadaan. Menunggu bisa jadi menyenangkan jika kita tahu tips yang cerdas untuk itu.

Membaca

Membaca adalah aktivitas yang menyenangkan dikala menunggu. Dengan membaca maka pengetahuan akan bertambah dan tentu saja menjadi penghibur dikala kita bosan. Waktu anda tidak terbuang dengan membaca. Bawalah selalu bacaan yang bermanfaat baik berupa buku, e-book, koran, majalah, dll. Bersahabatlah dengan perpustakaan, taman bacaan, media cetak jika anda bisa bersahabat dengan mereka itu sama halnya anda bersahabat dengan ilmu

Menulis 
Membaca adalah kunci ilmu, ikatlah ilmu tersebut dengan menuliskannya.Menulislah dimana saja, apalagi saat anda sedang menunggu. Anda dapat menulis jadwal pekerjaan anda, rencana anda kedepan, khayalan anda, ilmu anda, pengetahuan anda,dagangan anda dan lain-lain yang bisa anda tulis dan pantas anda tulis. 

Anda juga dapat menulis dimana saja, di buku, kertas, coretan, handphone, blog, status. Bagilah informasi yang bermanfaat kepada setiap orang. Ingatlah selalu bahwa informasi semakin dibagi akan semakin ditambah, anda tidak akan miskin informasi jika anda royal terhadap informasi.

Menonton
Menonton juga dapat membuat suasana hati menjadi fresh dan siap sedia. Jangan menonton yang tidak layak anda tonton. Anda hanya akan menghancurkan diri sendiri jika melakukan itu. Banyak mereka yang masuk kedalam kesengsaraan hanya gara-gara tontonan. Tontonlah tontonan yang dapat anda jadikan tuntunan. Jangan anda yang dituntun oleh tontonan

Makan dan Minum
Hmmmm... Yummy,ini yang paling saya suka. Dengan makan dan minum yang sehat anda akan selalu siap energi untuk melakukan banyak aktivitas. Perut gendut? jadi gak bisa banyak makan. Olahraga yang cukup solusi yang paling hemat dan cerdas. Jika memang anda masih malas olahraga maka anda bisa melakukan pilihan lain selain makan dan minuman.

Yang penting ingatlah selalu untuk menyiapkan bekal sebelum anda pergi ke medan laga.
Wassalam dan Tetap Mencoret! 

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...