Minggu, 27 Februari 2011

Predator has come


Ane ketakutan beberapa hari ini, bukan karena mimpi buruk atau pun bencana yang menimpa namun karena kenyataan yang harus ane hadapi. Kisah ini benar-benar kisah nyata, lokasi kejadian di kost an ku, dan pelaku nya juga adalah anak kost tersebut.



Kakek Drakula dan Nenek Lampir telah menjadi predator akhir-akhir ini. Ini karena mereka terobsesi, (kata yang tepat " amat sangat terobsesi nian") untuk menambah berat badan dan menjadi gemuk. Mereka cepat sekali lapar, dan melahap apa saja. Kalau seandainya tembok rumah itu empuk mungkin juga sudah habis dilahap oleh mereka. Baru saja makan, mereka akan makan lagi. Baru saja kenyang mereka akan makan lagi. Makan, makan dan makan itulah motto hidup mereka sekarang.

Ane jadi takut melihat mereka karena besar kemungkinan mereka akan melahap ane juga. Ane yang bertubuh mungil ini akan habis dalam sekejap jika itu terjadi, jadi ane harus hati-hati dan jaga jarak dengan mereka. Para Predator telah datang, siap menyantap apa yang terhidang. Mudah-mudahan ane tidak pernah dianggap hidangan oleh mereka, atau mereka menganggap ane hidangan penutup ya, alias cuci mulut, jadi lambat laun ane pasti akan disantap. :(

Simak terus blog ini, jika masih ada artikelnya berarti ane masih selamat dari incaran predator tersebut :)).

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa