Senin, 03 Januari 2011

Teracopy


Seringkali terjadi permasalahan sewaktu hendak mengcopy suatu file yang ukurannya besar?? sering terjadi putus ditengah jalan atau tiba-tiba komputer menjadi crash atau loading komputer berubah menjadi lambat dikarenakan proses copy paste ini, maka untuk menjawab masalah seperti itu, Teracopylah solusinya.



Teracopy, software ini mampu mengcopy secara cepat, menghentikan sejenak (pause) file yang dicopy, dan juga mampu melanjukannnya dikemudian hari, juda pengkoordiniran file sehingga file yang dicopy terjaga dari corrupt atau rusak. Software bawaan Windows belum bisa melakukan itu semua.



Cara nya cukup mudah, anda tinggal menginstall nya, restart komputer anda dan cobalah kopy paste suatu file yang agak besar maka anda akan lihat sendiri perbedaannya. Biar lebih terasa maka sebelum anda install maka cobalah kopi file dengan software bawaan windows lainnya dan rasakan perbedaannya. :)

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa