Minggu, 09 Oktober 2011

Bug (Of) Nokia C6-00 (2)

Silahkan mampir di toko online kami-
Sebelumnya ane telah menulis tentang bug yang terjadi pada Nokia C6-00 pada artikel ini, dan seiring berjalannya waktu ane pun menemukan satu lagi bug Nokia C6-00 yang ane nilai parah dan seharusnya tidak ada. Mau tau apa bug nya?>>>>>>>> ( I have written about Bug of Nokia c6-00 in the past, you can read in this article. Time Flows, I have found one more bug of Nokia c6-00, my opinion said it is "nasty" and it should not be. Want to know further?? >>>>>>> )



Bug parah itu ialah pada bagian kontak yang tersimpan otomatis. Cobalah anda masuk ke bagian kontak lalu edit kemudian hapuslah beberapa angka dari nomor telepon kontak  maka langkah ini tidak bisa di cancel lagi sehingga nomor kontak itupun menjadi hilang jika tidak kita kembalikan secara manual dengan memasukkan angka yang telah kita hapus tadi jika kita ingat. Bayangkan apabila anda tidak ingat atau terjadi kesalahan dalam mengedit informasi lainnya pada kontak  hal ini tidak akan dapat diperbaiki lagi karena pengaruh simpan otomatis yang diterapkan nokia pada Handphone ini. ( The bug is saving automatically  in contact menu. Try this, You go to contact menu,  choose "edit" , then erase some of numbers, you will find this step cannot be cancelled (undo) so that the number will have gone if we won't bring back manually by typing the vanished number. Imagine, if we don't remember or making a mistake when we edit other information in contact menu, it can't be repaired because saving automatically in contact menu on this pone (nokia C6-00)

Itulah yang dapat ane bagi pada artikel bilingual ane yang kedua ini. Bug ini telah ane temukan sendiri karena ane memakai HP Nokia C6-00, apabila ada bug-bug lain yang ane temukan, maka akan ane share lagi. ( That's all what i coud share in my second bilingual article. The bug was found by myself because I use Nokia C6-00. If i find another bug, i will share again).

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa