Jumat, 11 November 2011

11.11.11


Mulanya ane tidak terlalu berambisi untuk menulis artikel ini, namun setelah membaca koran lokal pada malam ini sewaktu ane makan malam ditambah lagi ketika ane melihat artikel ane tahun lalu tentang 10.10.10 maka semangat ane tumbuh dengan berapi-api untuk menulis artikel ini. Ane putuskan untuk menunda permainan favorit ane DOTA, ane putuskan juga untuk menunda menonton Replay Dota yang telah ane download, dan ane putuskan juga untuk tidak bermain ONET serta ane putuskan untuk segera mengakhiri tulisan ini secepat mungkin agar keputusan ane yang tertunda seperti telah dijelaskan sebelumnya dapat terlaksana dalam jangka waktu sesingkat-singkatnya. Jadi panjang lagi intronya dah.. :))



Berita Lokal yang ane baca malam ini adalah menceritakan bahwa ada 111 pasangan menikah pada tanggal 11 bulan 11 tahun '11 pada pukul 11. Menurut ane ini adalah lagi-lagi EUPHORIA seperti yang pernah dikutip bang aji Rhoma Irama dalam salah satu lagunya. Lagi-lagi kita Euphoria berlebihan terhadap suatu tanggal, mendewa-dewakan tanggal kembar yang cantik dengan alasan utama yaitu mudah diingat. Lagu lama terputar kembali, memang betul itu sangat gampang diingat namun bagaimana dengan biaya yang membengkak. Yang kita harapkan dari sebuah pernikahan adalah keberkahan dari pernikahan tersebut bukan agar tanggalnya mudah diingat. Tuhan tidak pernah mengistimewakan tanggal-tanggal kembar untuk menjalankan pernikahan atau sebagainya. Jika memang itu kebaikan segerakanlah! Jangan menunda-nunda pekerjaan itu, karena kita tidak pernah tahu kapan umur kita ini akan berhenti.

Itulah dulu yang dapat ane komentari tentang tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. Utamakan mencari Berkah, karena berkah adalah keuntungan terbesar dari setiap usaha. Semoga ane masih diberi berkah umur sehingga dapat mengomentari pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 yang akan datang, dan harapan ane Euphoria seperti ini terhilang dari mindset bangsa Indonesia.

Wassalam dan Tetap Mencoret! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa