Minggu, 10 Oktober 2010

10.10.10

Sekedar berkomentar untuk Triple 10. Tadi kebetulan ada undangan, jadi sedikit mengusik hati untuk berkomentar.
Bagi ane 10.10.10 tidak lebih dari susunan tanggal yang berurutan sama seperti tanggal lainnya, sama seperti jam apabila menunjukkan Pukul 10.10.10 ( Pukul 10 lewat 10 menit lewat 10 detik) tiap hari itu terjadi, tapi tidak pernah kita pedulikan. Begitu halnya ane menanggapi 10-10-10 (10 Oktober 2010). Nothing special!



Yang saya baca dan lihat, jika mengadakan pesta perayaan atau lainnya, terkadang dipaksakan tanggal tanggal seperti itu, dengan alasan utama satu, biar gampang diingat :D. padahal kerugiannya sangat banyak, biasanya biayanya jadi membengkak, karena banyak yang berfikir sama, akhirnya sesuai dengan Hukum Permintaan “ apabila permintaan banyak, barang terbatas, biaya akan naik, harga akan mahal”.

Setidaknya itulah gambaran masyarakat kita pada umumnya, mengutamakan nilai kecantikan daripada nilai kegunaan. Ada negative ada positifnya juga. Hehehhe. What ever, mau setuju atau tidak, bukan lah suatu tujuan ane buat artikel ini, hanya sebatas mengomentari.malah ane berfikir klo dari segi kecantikan yang cantik tanggal 20-10-2010

Semoga nanti pada tanggal 11-11-11 ane dapat mengomentari nya lagi..amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa