Kamis, 19 Juli 2012

Ramadhan Kali Ini (1433 H)

Ramadhan telah datang lagi, aku senang sekaligus sedih!. Senang karena masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk beramal dibulan sucinya Kok sedih? Sedih karena jatah umurku di dunia ini sudah berkurang. Betapa banyak dosaku, betapa banyak kesalahan-kesalahan yang ku perbuat. Kesalahan yang kuperbuat baik oleh khilaf maupun penuh kesengajaan. Astaghfirullahhal adzim!



Ramadhan kali ini sedikit berbeda bagiku, berbeda waktu dan berbeda tempat. Memang manusia ini makhluk yang dibatasi oleh ruang dan waktu.  Manusia terpisah oleh ruang dengan manusia lain, makhluk lain, dan juga dengan Allah SWT. Manusia juga hanya dibatasi waktu, dibatasi oleh waktu untuk berjumpa, dibatasi oleh waktu oleh kesibukan, dan juga dibatasi oleh waktu untuk tinggal di dunia Ini. Astaghfirullahhal 'adzim!

Ramadhan kali ini semoga memberikan perubahan pada jiwa yang gersang kali ini. Ramadhan kali ini semoga memberikan keuntungan seperti yang diharapkan yaitu TAQWA. Walaupun Ramadhan kali ini bukanlah Ramadhan yang pertama kali karena telah didahului oleh ramadhan-ramadhan sebelumnya namun Ramadhan kali ini untuk pertama kali nya didalam blog ini kusambut dengan ucapan "Marhaban Ya Ramadhan"!. 

Wassalam dan Tetap Mencoret! 

2 komentar:

  1. Amin...

    Ada internetnya bang di Siantar... hehehe.

    Salaam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ada, walaupun cuma pake proxy, tetap disyukuri.... :)....BTW ini siapa ya?

      Hapus

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa