This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Tuesday, 25 January 2011

Game DOTA


Setelah lama tidak nongkrong di artikel lalu, akhirnya ane kembali bisa hadir menemani sobat sekalian lewat artikel singkat yang berisi pengetahuan kecil dan bermanfaat besar -promosi blog mode on :D-. Kali ini ane ingin sedikit bercerita tentang permainan game Dota yang akhir-akhir ini mulai ane gemari lagi, padahal kemarin sempat vakum beberapa lama.




Game ini sendiri banyak ragamnya, tergantung Map nya, ada yang berbentuk Adventure, Campaign, dan juga berbentuk Strategy Game. Yang ane sedikit bahas disini adalah tentang game strategy. Yang menarik dari permainan ini adalah permainan bisa dimainkan beramai-ramai ( 5 vs 5) bisa lawan teman dalam satu jaringan LAN atau online lewat internet dan juga offline lawan komputer dan juga kesaktian Hero yang sangat unik dan mengagumkan.

Game ini bercerita tentang perseteruan antara Scourge (semacam alien) dan Sentinel ( semacam makhluk pohon atau green), mereka saling ingin menjatuhkan. Scourge ingin menghancurkan Tree Of Life milik Sentinel dan Sentinel ingin menghancurkan Frosen Throne milik Scourge. Kewajiban kita sebagai Hero adalah membantu tugas mereka,dimanapun kita berpihak scourge atau sentinel. 

Bagi ane pribadi Game ini dapat memupuk rasa sportivitas, kerjasama, menyusun strategi mengalahkan musuh, dan tentu saja adu kecepatan. Yang paling membahagiakan adalah saat mengalahkan Hero dengan membuat darahnya 0 atau istilahnya adalah Death. Game ini juga jeleknya menghabiskan banyak waktu, satu kali pertandingan berkisar 1 jam :(, jadi aturlah waktu anda sebaik-baiknya, dan jadilah pemain yang handal minimal patut diperhitungkan :).

Wassalam dan tetap mencoret!

2 comments:

  1. ternyata di bahas jg game DOTA,,
    ga pernah ngerti aku game beginian,,,
    apalagi PB, CF dan lain2 yg sejenis kyk gini,,
    oiya bang,,,game plants vs zombienya msh ga bia jg aku donlot,karna jaringannya lemot,,
    jdnya nyerah aku,,
    apa abg bisa krm lewat email ya?

    ReplyDelete
  2. sama juga nur, aku gak ngertijuga PB, CF, apalagi CS, di email kemana nur, ntar kucoba emailkan...

    ReplyDelete

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...