Minggu, 05 Februari 2012

Selamat Tinggal 5203 JW


Artikel ane kali ini sedikit bercerita tentang sepeda motor ane yang tercinta. Sepeda motor ini kini telah dijual karena usianya yang sudah relatif tua dan kemampuannya juga sudah menurun. Setiap sesuatu ada waktu, ada waktu bertemu ada waktu berpisah. Sebagai hadiah perpisahan ane persembahkan tulisan ane yang berharga.



Sepeda motor tersebut ane beli dengan cara mencicil 36 kali pada akhir 2005 dengan DP Rp. 3.500.000 dan cicilan per bulan sebesar Rp 450.000,-. Sepeda Motor ini memiliki nomor Plat Polisi BK 5203 JW, saya sering memplesetkan menjadi BK 5-2 = 03 Jili Weeeee. 5203 JW inilah yang menjadi sepeda motor pertama ane.Sepeda motor telah mengajari ane cara mengendarai sepeda motor. Selain saya, adik dan aba palembang aba = ayah saya pun bisa mengendarai sepeda motor berkat jasa dari 5203 JW. 

Begitu banyak kenangan bersama sepeda motor ini, kami pernah terjatuh bersama, berjalan bersama, kecelakaan bersama, bahkan bersenang-senang bersama. Begitu banyak kisah perjalanan yang dilaluinya, dari mulai memikul beban berat sampai terjatuh tunggal karena penyangganya kurang kuat. Kini dia  harus pergi meninggalkan diriku bersama kenangan manis kami bersama. Selamat Tinggal 5203 JW, semoga kita bisa berjumpa di lain kesempatan. 

Sayang Foto nya tidak diketahui dimana, namun ada juga yang mirip yaitu seperti poto diatas.

Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa