Senin, 12 Maret 2012

Launching Toko Online Zuzian


Beberapa hari ini saya disibukkan oleh pembuatan Toko Online yang diberi nama "Zuzian". Sebenarnya sudah lama keinginan ini ada namun tak kunjung ada waktu yang memadai. Toko ini adalah usaha bersama keluarga, antara saya, istri, dan juga seorang abang saya yang berada di Palembang. Untuk melihat Toko Online kami silahkan berkunjung .


Untuk Saat ini Toko Online Zuzian baru melayani Jasa Pembuatan Akun Internet, Penjualan Minyak Wangi, Penjualan Flash Disk, Memory Card, dan juga Map Berkas. Ke Depan Insya Allah jika ada modal yang cukup maka Toko kami ingin sekali bergerak dibidang Alat Tulis Kantor, Peralatan Komputer dan Aksesorisnya, Peralatan Handphone dan Aksesorisnya. Semoga keinginan tersebut dapat terwujud Amin.

Jika sobat sekalian ada kesulitan dalam belanja maka cukup SMS kami maka dalam waktu sesingkat-singkat nya segera akan kami balas. Jika ingin memberikan komentar, masukan, ide, peluang kerjasama pun kami dengan tangan terbuka akan menerimanya. Semoga Toko Online kami akan maju dan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. Amin.
Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa