This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Monday, 24 January 2011

Satpam Gang GingGong


Setelah kurang lebih seminggu menghilang dari dunia virtual khususnya dunia perblog an :D, kali ini ane kembali hadir menemani sobat sekalian. Kali ini ane akan menyuguhkan sedikit bacaan yang berdasarkan benar-benar Kisah Nyata 100% karena ane sendiri yan menjamin keabsahan cerita ini. 




Dikisahkan ada sebuah rumah yang baru ditempati di sebuah gang, gang tersebut bernama Gang Ging Gong, memang kelihatannya nama ini asal tetapi gang ini memang ada. Rumah itu ditempati oleh sebuah keluarga yang diperoleh dari hasil sewa-menyewa. Keluarga ini memiliki seorang anak laki-laki yang masih kecil, umurnya ane perkirakan sekitar 1.5-2 tahun.

Yang menarik dari anak ini adalah kebiasaan nya yang senang tidur terlalu malam, dan seperti anak-anak pada umumnya yang sering menangis dan berteriak menunjukkan keberadaan mereka, anak laki-laki ini juga begitu. Dia tidak lagi ada suaranya sekitar pukul 00 - 01 tengah malam, setelah itu suara tangisannya akan terdengar lagi sekitar Pukul 04.00-04.30, menjelang azan shubuh sampe pagi barulah suaranya tidak terdengar lagi. Kebiasaan ini hampir setiap hari sehingga ane bisa mengamati sang anak. Anak ini juga jika sedang bermain sewaktu tengah malam senang mengamati keadaan sekitar dari jendela rumahnya yang terbuat dari kaca, sekitar setengah jam sekali, jika ia masih bangun. Si Anak seperti menjaga keamanan gang itu dengan tingkah laku nya, tentu saja orang tua yang mengasuh nya ikut juga terbangun dan menjaga anaknya tersebut. Maka dari itu anak ini ane pikir  layak mendapat gelar "Satpam Gang GingGong" dan diabadikan kisahnya melalui blog ini untuk usahanya mengamankan daerah itu :D.

Sekian Kisah nyata dan singkat dari ane, semoga menghibur sobat sekalian!

Wassalam dan tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...