Selasa, 22 Februari 2011

Predator


Film ini diawali dengan rasa bingung, baik dari penonton maupun dari bintangnya :D. Di awal Film ini sudah menceritakan tentang sekumpulan manusia yang terjatuh dihutan dengan terjun payung, entah dimana pesawat yang membawa mereka.Ane sebagai penonton bingung, dan bukan cuma ane ternyata para pemain ini pun mengalami kebingungan, dimana mereka? mengapa mereka sampai kesana. ??


Uniknya lagi, mereka yang disana memiliki masalah-masalah sendiri. Ada buronan, dokter, yakuza, pembunuh bayaran dan lain-lain. Selain mereka ada juga makhluk lain yang dijatuhkan dari sana. Merekalah Predator, para pemangsa. Mereka melakukan perburuan manusia dihutan itu disuatu planet yang telah ditetapkan. Mengapa mereka tidak dimangsa secara langsung? karena Predator lebih suka memangsa mereka dengan cara berburu.

Mereka mencoba bertahan sekuat tenaga, selama perjalanan mereka melihat ternyata mereka bukanlah yang pertama, sebelumnya telah banyak korban yang telah dibuang untuk dimangsa di planet itu.  Mereka seperti Survivor yang mencoba bertahan hidup dari sang Predator. Beberapa dari mereka dapat selamat dari berbagai cerita yang telah mereka dengar, tapi yang mati juga sudha tak terhitung jumlahnya.

Mampukah mereka selamat dari incaran sang predator??? Kenapa mereka yang terpilih untuk menjadi yang dimangsa, apakah mereka memiliki sekelumit kelebihan sehingga menantang predator untuk memburu dan memangsa mereka?? Anda dapat temukan jawabannya dengan menonton Film ini.

Kelebihan film ini ialah mengajarkan kepada kita untuk terus survive dan tidak menyerah dalam kondisi sekritis apapun. Jika ada kemauan ada jalan, Tiada perjuangan tanpa pengorbanan, itulah dua peribahasa yang cocok untuk Film ini. Film ini juga mengajarkan kita untuk cepat dan tepat dalam bertindak, kata-kata yang ane kutip dan ane sukai adalah " I am fast , I Win".

Kekurangan dari film ini adalah terlalu banyak mengumbar kekerasan, awal cerita yang menggantung dan tidak diakhiri dengan baik, juga beberapa hal yang tidak masuk akal, seperti pengkhianatan yang baru terungkap di akhir cerita, namun di awal cerita sebaliknya.

Itulah sedikit ulasan tentang film yang berjudul Predator, semoga menghibur.

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa