This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Tuesday, 8 February 2011

Kejamnya Dunia


Kisah ini berdasarkan benar-benar 100% kisah nyata, ane menjadi saksi atas peristiwa yang dialami oleh "Si  Tatto" (nama samaran). Kisah ini ane awali dengan tiga nama yang telah ane samarkan yaitu " Tatto, Codet dan Somay". Mereka bertiga berada di sebuah kost yang sama.



Codet dan Somay memiliki hubungan yang dekat, sehingga mereka tidak merasa sendiri di daerah itu, sedangkan Tatto hanya sebatang kara tiada teman yang menemani. Hidupnya seperti angka satu, dialah sang Lonely Ranger. Berjalan di kegelapan malam sendiri, menyusuri onak dan duri, menembus terjalnya kehidupan. Sungguh ironis kehidupan dua makhluk ini.

Lagi-lagi ketidak adilan terjadi lagi sejak ibu kost mereka ingin menaikkan tarif kost. Codet dan Somay mendapatkan penurunan, sedangkan Tatto tidak mendapatkannya. Ibu Kost telah melakukan ketidak adilan dan kezaliman terhadap Tatto, makhluk yang harusnya disayangi dan diberi diskon bahkan mungkin harus digratiskan untuk meringankan penderitaannya.:(

Mau bagaimana lagi? itulah takdir yang harus dialami oleh Tatto " Dunia memang kejam Tatto" :))

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...