This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Sunday, 27 February 2011

Predator has come


Ane ketakutan beberapa hari ini, bukan karena mimpi buruk atau pun bencana yang menimpa namun karena kenyataan yang harus ane hadapi. Kisah ini benar-benar kisah nyata, lokasi kejadian di kost an ku, dan pelaku nya juga adalah anak kost tersebut.



Kakek Drakula dan Nenek Lampir telah menjadi predator akhir-akhir ini. Ini karena mereka terobsesi, (kata yang tepat " amat sangat terobsesi nian") untuk menambah berat badan dan menjadi gemuk. Mereka cepat sekali lapar, dan melahap apa saja. Kalau seandainya tembok rumah itu empuk mungkin juga sudah habis dilahap oleh mereka. Baru saja makan, mereka akan makan lagi. Baru saja kenyang mereka akan makan lagi. Makan, makan dan makan itulah motto hidup mereka sekarang.

Ane jadi takut melihat mereka karena besar kemungkinan mereka akan melahap ane juga. Ane yang bertubuh mungil ini akan habis dalam sekejap jika itu terjadi, jadi ane harus hati-hati dan jaga jarak dengan mereka. Para Predator telah datang, siap menyantap apa yang terhidang. Mudah-mudahan ane tidak pernah dianggap hidangan oleh mereka, atau mereka menganggap ane hidangan penutup ya, alias cuci mulut, jadi lambat laun ane pasti akan disantap. :(

Simak terus blog ini, jika masih ada artikelnya berarti ane masih selamat dari incaran predator tersebut :)).

Wassalam dan tetap mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...