Jumat, 12 November 2010

Poin Telkomsel Meningkat Drastis


Bersumber dari bacaan di sebuah Thread di Kaskus yang mengatakan bahwa Poin Telkomsel nya bertambah drastis, maka iseng-iseng ane coba untuk mempraktekkannya. Kebetulan ane sebelumnya sudah check poin untuk menukar poin ane untuk pembayaran kartu Halo. 

Setelah di check ternyata benar, Poin ane semula cuma 1543 poin berubah menjadi 7618 poin, tanpa membuang-buang kesempatan ane langsung tukar untuk pembayaran kartu halo, SMS Gratis, dan Nelpon Gratis. Cara mengecheck poinnya melalui akses *700# tapi jika terlalu lambat atau tidak bisa di akses maka kirim SMS dengan format dibawah ini kirim ke 777. Untuk Informasi lebih lanjut cek gambar berikut :


Segera tukarkan poin anda karena poin ini memiliki masa kadaluarsa yaitu 12 bulan sejak poin tersebut diperoleh. jadi tunggu apalagi :).

Wassalam dan tetap mencoret

6 komentar:

  1. setelah kucek poinku 834,,
    cara naikkan poinnya gmna tu bg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Poinnya msih ada gak?
      100poin dg pulsa 5rb gmna?

      Hapus
  2. itu udah naek nur, dirimu gak merasa naek karena sebelumnya belum ngecek mungkin sebelumnya cuma 100 atau 200, rata-rata diforum tu mengaku naik, termasuk lah yang empunya blog ini :S

    BalasHapus
  3. Isi pulsa lewat M-kios, cara naikin pon sist

    BalasHapus

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa