This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Tuesday, 1 February 2011

Statistik blog ini per 1 Pebruari 2011


Tanggal 1 kembali datang, saatnya untuk melaporkan statistik blog ini per Pebruari 2011. Sebagai bahan perbandingan maka ane telah membuat statistik pada bulan januari 2011 yang lalu. Alhamdulillah sampai saat ini blog ini masih tergolong aktif dan masih sering diupdate. Statistik ini adalah statistik ketiga, statistik ini ane ambil datanya pada tanggal 01 Pebruari 2011 Pukul 07.30 WIB. Berikut laporan detil tentang perkembangan blog ini.

Statistik Artikel
"Mata Bintitan" tetap menjadi juara bertahan sampai bulan ini dengan memperoleh 689 view, sebelumnya artikel ini  mendapat 270 view. Posisi kedua mengalami perubahan, sebelumnya di tempati oleh "sinar rontgen" dengan perolehan suara sebelumnya 168 view (208 view posisi sekarang) , sekarang ditempati oleh "teh celup" dengan 212 view. Jadi dari statistik ini untuk sementara dapat kita simpulkan bahwa banyak yang mencari artikel tentang "Mata Bintitan" :D.

Statistik Keyword
Di statistik ini juga terdapat perubahan pada mulanya "Bahaya Sinar Rontgen" menduduki urutan pertama sekarang sudah berada di posisi ke lima, posisi pertama untuk statistik ini adalah "Jaga Kebersihan". Banyak juga orang Indonesia yang peduli akan kebersihan dengan mencari referensi nya :).


Statistik Traffick/backlink
Disini kita mendapatkan juara bertahan yaitu "kaskus", jika pada sebelumnya memperoleh 956 suara, maka pada statistik bulan ini kaskus memperoleh 1.078 suara. Berbeda tipis dengan Google yang memperoleh suara sebesar 981 suara, akankah juara bertahan kita akan tumbang bulan depan. Kita lihat saja tanggal mainnya bulan depan :).

Statistik Browser
Pada Statistik ini Chrome harus ditahan imbang oleh Firefox dalam hasil persentase yaitu sebesar masing 42 %, setelah sebelumnya Chrome 49% dan Firefox 37%. Untuk perolehan dalam bentuk suara maka Chrome masih unggul dengan mendapatkan suara sebesar 2.905, dan Firefox tidak ketinggalan begitu jauh yaitu 2.885. Tampaknya walau Chrome masih menjadi jura bertahan, tetapi kedudukannya dapat digeser oleh Firefox sebentar lagi, kita liat saja kelanjutannya kedepan.

Statistik Negara.
Statistik Negara masih seperti bulan lalu dengan peringkat 3 besar Indonesia, Amerika dan Malaysia. Indonesia mendapatkan nilai 6.097(sebelumnya 3800) , Amerika mendapatkan nilai 206 (sebelumnya 195)  dan Malaysia mendapatkan 143(sebelumnya 66).

Statistik Sistem Operasi (Operatyng System)
Untuk statistik ini juga tidak banyak mengalami perubahan, Windows masih mendominasi dengan perolehan 95% (6.322 suara, sebelumnya 5.135), diurutan kedua juga begitu Macintosh masih memiliki nilai 2% (162 suara, sebelumnya 156)

Statistik Rank Versi Alexa
Alhamdulillah kembali ane panjatkan karena peringkat blog ini juga mengalami peningkatan yang lumayan pesat, sebelumnya peringkatnya adalah 6.453.075 dan sekarang 4.288.776. Terjadi peningkatan sebesar 2.164.299. Harapan ane ke depan semakin meningkat dan meningkat. aminn!

Itulah statistik blog ini per Pebruari 2011, semoga dengan laporan statistik ini tetap dapat memotivasi ane untuk tetap berbagi melalui blog ini. :)

Wassalam dan Tetap Mencoret!

2 comments:

  1. Makin berkembang nih blognya gan. Semoga kita bisa saling bersilahturami satu sama lainnya.

    Tukeran link yuk gan, kalo besedia, saya akan pasang link sobat terlebih dahulu.
    http://bilbulsama.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. @bilbul, alhamdulillah makin berkembang gan, oke gan, linknya udah dipasang tuh di side bar "My Friends" sebelah kiri, semoga semakin maju juga blognya

    ReplyDelete

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...