Minggu, 31 Oktober 2010

Gothika

Jika anda Penggemar Film Misteri maka Film ini layak anda tonton. Film ini mengisahkan tentang Miranda Grey (Halle Berry) yang tanpa sadar telah membunuh suaminya sendiri Dr. Douglas Drey ( Charles S. Dutton ). Ya, Miranda tidak sadar telah melakukan itu, yang dia Ingat adalah sewaktu dia pulang melewati jalan alternatif, tiba-tiba ada anak perempuan menangis menghadang jalannya. Sewaktu dia mendekati sang anak, sang anak tiba-tiba terbakar dan dia akhirnya Jatuh Pingsan, kemudian setelah bangun ia sudah berada dipenjara. Salah satu teman baiknya bernama Pete Graham ( Robert Downey Jr.) tidak mempercayai bahwa Miranda membunuhnya, dan membantu Miranda menyelidiki ini.



Satu-satu pesan yang ia dapat kan ialah " Seringnya dia kesurupan " dan mendapatkan pesan " NOT ALONE" Atau "TIDAK SENDIRIAN". Pesan ini sering muncul tak terduga, terkadang di Goresan Cermin, di Tembok, Bahkan Di tangan diukir dengan Darah. Miranda seperti orang gila, dia bingung mengapa dia harus membunuh suaminya. Sering dia bermimpi melihat dia memang membunuh suaminya. Dalam Mimpinya, dia melihat dia pulang ke rumah dengan sebilah Kampak di tangannya dan masuk rumah kemudian menghabisi suaminya. Lalu dia mulai Berfikir mungkin Arti Kata " NOT ALONE" Atau "TIDAK SENDIRIAN" adalah dia tidak sendirian sewaktu membunuh ada arwah jahat yang merasukinya. Lalu kenapa sang Arwah jahat tidak membunuhnya bahkan menghantuinya. Apakah ada yang  Arwah jahat ingin dia melakukan sesuatu? Lalu Apa makna lain dibalik pesan " NOT ALONE" Atau "TIDAK SENDIRIAN"?

Anda Penasaran, sebagai Pecinta Film saya sangat merekomendasikan Film ini, dari sisi alur cerita yang menarik, akting yang bagus, sampai pada Design Grafis yang memadai menjadikan Film ini layak ditonton. Jadi saya akan memberikan sedikit bocoran bahwa " NOT ALONE" Atau "TIDAK SENDIRIAN" memiliki 3 arti dan jika Anda bisa mendapatkan itu selama menonton maka Anda sudah mendapatkan inti cerita tadi. tapi ssssssssst, jangan bilang siapa-siapa ya. Selamat Menonton!

Wassalam dan Tetap Mencoret!

Referensi :
http://www.imdb.com/title/tt0348836/
Artikel ini telah dikirim ke wuah.com

2 komentar:

  1. sepertinya aku belum mendapatkan 3 arti tersebut berhubung aku juga lupa filmnya,,hehehe,,,
    ntar coba aku tonton lg deh,,, :)

    sepertinya banyak membahas film misteri ya,,,,

    BalasHapus
  2. wkwkwkkw, kan udah kutulis nurm jangan kasih tau siapa-siapa?

    Film Misteri ada nilai tersendiri nur, Film jenis ini disebut Film berat oleh Penggemar Film terkadanya ada yang nontonnya lebih dari satu kali...ada sampe 3 kali baru ngerti

    tapi tenang aja nur disni postingan film smua....tunggu aja artikel berikutnya

    BalasHapus

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa