Jumat, 11 Februari 2011

Habbatus Sauda


Ane pernah bertanya, mengapa semakin tinggi perkembangan di dunia kedokteran, semakin beragam penyakit yang ada. Ternyata salah satu penyebabnya adalah penggunaan bahan-bahan kimia. Obat-obatan kimia jika dalam jumlah yang besar dapat menimbulkan penyakit baru yang belum pernah ada. Beberapa orang alergi terhadap penggunaan bahan-bahan kimia, ada juga yang memiliki efek samping, terkadang ketergantungan dengan suatu obat :(.



Selain pengobatan dengan kimia kita juga mengetahui ada pengobatan dengan ramuan herbal. Pengobatan herbal  menggunakan bahan-bahan alami seperti tumbuhan. Salah satu contoh pengobatannya adalah dengan Habbatus Sauda atau sering disebut jintan hitam. Nama latin tumbuhan ialah Nigella Sativa. Kandungan tumbuhan ini yaitu Fosfat, Zat Besi, Fosfor, dan Karbohidrat

Manfaat Habbatus Sauda yaitu :

  • Mengandung Antibiotik yang beguna untuk mencegah bakteri
  • Karoten yaitu zat anti kanker
  • Meningkatkan vitalitas pada hubungan seksual
  • Bersifat Menyuburkan baik sperma maupun indung telur
  • Memperlancar pengeluaran urin dan cairan empedu
  • Mengandung Enzim-enzim pencernaan dan anti asidosis
  • Meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah serangan penyakit dan menghilangkan penyakit 
Tanpa bermaksud iklan ane ingin mengatakan bahwa ane juga rajin minum habbatus sauda, kekebalan tubuh memang meningkat, tidak gampang sakit. Temen ane ada yang migrain selalu  minum Habbatus Sauda untuk mengobatinya, ada juga yang Buang Air Besar nya tidak lancar menjadi lancar dengan Habbatus Sauda. Jika dihentikan maka tidak akan terjadi efek samping apa-apa. Itulah sedikit kelebihan Habbatus Sauda yang ane dapat dari berbagai referensi dan dari seputar pengalaman ane. Obat-obatan ini juga dengan mudah dapat ditemukan dalam bentuk kaplet di toko-toko terdekat.


Wassalam dan Tetap Mencoret!
 Disclaimer :  Informasi kesehatan ini dikumpulkan dari berbagai sumber, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah lebih lanjut pada kesehatan anda, segera konsultasikan ke dokter anda. terima kasih!


2 komentar:

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa