Kamis, 21 Oktober 2010

Resensi Film Jonnah Hex


udah nonton belum gan ?? klo belum silahkan disimak ulasan singkat dan resensinya dan jangan lupa nonton, klo sudah ya nonton lagi wkwkwkkw. Film ini diangkat cerita komik Jonah Hex sama seperti kebanyakan Film Superhero lainnya seperti Spiderman, Superman, Batman, X-man --seharusnya nih film judulnya Jonah Man hehe--. langsung aja gan cekidot Pemeran utama nya yang menurut ane cuma 3 orang. berikut ulasannya :




gambar diatas adalah Jonah Hex diperankan oleh Josh Brolin, gambar sebelah kiri adalah gambar komiknya, lebih seram. walaupun seram tapi ni superheronya gan.


 Ini adalah Lila, teman nya si Jonah Hex diperankan oleh Megan Fox. cantik ya gan. Dia juga bermain dalam Film Transformer.Lila ini berperan sebagai seorang cewek yang bekerja sebagai PSK -- cuma akting gan jangan pikir macem -macem --

Ini banditnya gan, bernama Quentin Turnbull diperankan oleh John Malcovich, --yang dicekik gak usah dibahas gan, itu bukan Tokoh Utama wkwkwk.--

ini Ulasan nya gan

Dikisah kan Jonah Hex disiksa oleh Quentin Turnbull,  dan keluarganya pun dibantai dengan cara dibakar didepan matanya.Tidak Hanya itu ia membiarkan Jonah Hex hidup dengan meninggal bekas luka yang mendalam yaitu wajah Jonah Hex dibuat cacat dengan Besi Panas berbentuk tapal kuda dengan harapan si Jonah Hex malu hidup di dunia ini dengan bekas tersebut. Tapi Jonah Hex tidak mau bekas luka tersebut ada, lalu dia memanaskan Kapak dan membuat luka sendiri diwajahnya sehingga Luka di wajahnya bertambah besar tetapi menghilangkan luka wajah berbentuk Tapal Kuda.

Jonnah Hex memiliki kekuatan jika dia menyentuh orang yang sudah mati maka orang tersebut akan bangkit sesaat dan jika dilepaskannya maka akan kembali menjadi mayat . Jonah Hex ingin membalas dendam, dia mencari jejak Quentin, setelah ketemu ternyata si Quentin dikhabarkan telah terbunuh, rumahnya telah terbakar. Akhirnya Jonah Hex menjadi Pemburu Bayaran (bounty Hunter), dia menjadi buronan karena itu.

Ternyata Quentin tidak mati, dia sengaja menyebarkan kabar bohong, karena dia juga sedang dikejar sebagai buronan. setelah ini diketahui Polisi pun meminta bantuan Jonah Hex untuk menghadapinya dengan imbalan Tidak lagi jadi buronan, mulanya Jonah Hex menolak tapi setelah tau penjahat itu Quentin maka Jonah Hex langsung menyetujuinya apalagi setelah tau Temannya Lila diculik oleh Quentin.

Dalam pertarungannya dengan Quentin dia tertembak dan hampir sekarat, untung ada Kaum Indian yang menolongnya sehingga dia bisa selamat. Setelah dia sadar dia langsung mengejar Quentin dan berhasil sukses tertangkap Quentin karena Lila ada ditangan mereka. Mereka berdua pun diikat dan dikurung dengan tujuan untuk disiksa. namun dengan akal bulus Lila mereka bisa keluar dan berhadapan dengan Quentin. lalu seperti biasa terjadi pertarungan antara Hero dan Bandit, dan dimenangkan oleh si Hero, Jonah Hex.

Resensi

Kebaikan
Film ini mengedepankan kemanusiaan seperti terlihat Jonah Hex tidak mau membunuh orang yang tidak berdosa dan juga suku indian yang menolong Jonah Hex dari sekarat. dari sisi Grafis sudah cukup baik.

Kekurangan
Film ini mengedepankan emosi dan balas dendam. Awalnya sudah bagus tetapi lagi-lagi ending nya kurang menggigit membuat Film ini hanya bernilai 7 dimata ane. Jonah Hex juga hanya menggunakan kekuatannya di awal sampai tengah cerita setelah itu kekuatannya tidak ditampilkan lagi, padahal di awal cerita yang menarik adalah kekuatannya ini, bagaimana dia menanyai mayat untuk mencari jejak Quentin.

lain lain
Film ini  masuk dalam kategori 17+ karena walau sedikit ada adegan yang tidak layak ditonton oleh anak-anak seperti Lila yang tampil seksi, kekerasan pertarungan dan juga ehm wajah superheronya yang seram bagi anak-anak.

itu dulu gan, resensi dari ane! semoga bermanfaat dan jangan lupa nonton karena yang diatas hanyalah ulasan semata!
wassalam dan tetap mencoret!
sumber gambar dari berbagai referensi yang pasti bukan milik ane gan.
Telah dipost di wuah.com

10 komentar:

  1. ni film baru ya bg,,,?
    kok aku ga tau ya,,,
    (kmana ja lah aku slama ni)
    nais inpo deh,,,
    ntar beli dvd nya,,,,

    BalasHapus
  2. @noer iya nur, dirimu menghilang dari rimba persilatan untuk beberapa lama
    ntah dimana dirimu mengorbit
    komentar mu dirindukan wkwkwkk

    BalasHapus
  3. hehehe,,,,agak sibuk blkgn ni bg,,,
    tp aku tetap setia baca blog abg ni,,,

    hah,,,jd yg dirindukan cuma komentarnya aja,,,
    kirain,,,
    hahahahah,,,,,,

    BalasHapus
  4. tapi komentarmu bermutu dan berkualitas nur makanya dirindukan heheh

    BalasHapus
  5. hahahaha,,,,,
    ga disangka bermutu dan berkualitas,,,,
    pdhl aku cuma ngasal aja :)

    BalasHapus
  6. hahhaa, ditunggu komentar mu yang lain nur, peringkat satu sekarang komen mu tentang film hantu itu..mantafs

    BalasHapus
  7. apa iya ya,,,
    mang liat peringkatnya dr mana bg?

    BalasHapus
  8. itu rahasia perusahaan nur, ntar klo blog mu dah ada 10 artikel baru ntar kukasih tau, buat motivasi dirimu buat blog hehehe

    BalasHapus
  9. jiah,,,,,ada pulak pake rahasia perusahaan sgala,,,,
    mang kurasa disitu koment ku yg paling bermutu dan berkualitas,,,hahaha,,,

    BalasHapus
  10. ya itulah nur walau kita udah berkawan agak lama, tapi tidak boleh menyalahi kode etik. membocorkan rahasia perusahaan itu kode etik hehehe

    BalasHapus

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa