This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Monday, 6 December 2010

Film Series Catatan Seorang Jurnalis


Wah udah lama gak  bercerita tentang Film. Kali ini ane mau bercerita tentang Film Series Catatan Seorang Jurnalis. Film ini disiarkan oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang diperoleh dari tindakan-tindakan kriminal jadi Film ini meniru Film luar negeri seperti  NCIS, Bones, Criminal Minds, Lie to Me, dll (Fox Channel), CSI New York , Numb3rs, CSI Miami, 9MM, Dexter, dll(Fox Crime Channel) :D. BTW, fotonya Asli IGO dan bening gan =))

Film yang ane tonton tadi malam mengambil judul "Pistol, Api dan 7 Nyawa" yang mengkisahkan pembunuhan dari seorang aparat polisi yang termasuk Psikopat membunuh 7 orang dengan menembakkan pistol lalu membakarnya untuk menutupi jejak pembunuhan. Film ini menurut saya cukup menarik dari segi ide walaupun meniru :D. Dari segi pemeran, masih dibilang cukup, antara bagus dan gak, tetapi dari segi alur cerita film ini memang bikin penasaran, dan jika ditinjau dari segi jalan cerita terkadang ada cerita yang kurang jelas tetapi tetap dilanjutkan, untung masih bisa dimengerti :D.

Terlepas dari ide Film itu dibuat adalah hasil meniru, secara keseluruhan Film ini ane kasih nilai 7 atau bagus untuk disimak. Film ini berani tampil beda dengan siaran Film TV swasta yang lain yang notabene mengisahkan tentang Cinta, Kekayaan, atau Mistik. Mudah-mudahan Film Series ini ratingnya tinggi sehingga bisa tampil lebih lama, atau TV Swasta ini berani tampil beda juga dengan TV yang lain yaitu masih menyiarkan Film ini walau ratingnya rendah. Beranikah TV ini untuk dare to  be different soal rating? kita lihat saja kelanjutan Film ini bertahannya sampe berapa lama :).

Wassalam dan tetap mencoret! :-h

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...