This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Wednesday, 22 December 2010

Golden Compass


Film ini menceritakan seorang anak kecil yang dapat meramal melalui Kompas Emas(Golden Compass). Anak kecil ini adalah anak yang terpilih karena satu-satunya yang bisa melihat jauh kedalam kompas tersebut. Sebgai anak satu-satunya tentu ia menjadi rebutan bagi orang-orang yang memiliki kepentingan didalamnya. Ada yang  berniat melindunginya, ada juga yang berniat memanfaatkan kepiawaiannya tersebut.


Dalam Film ini juga diceritakan bahwa setiap orang memiliki Daemon atau peliharaan yang menyatu dengan jiwa mereka. Jadi pemilik Daemon tersebut mati maka Daemon tersebut akan langsung hancur. Daemon berbentuk hewan yang bisa berubah bentuk dari wujud aslinya.


Beberapa orang dalam film ini diceritakan ingin memisahkan manusia dari Daemonnya karena dianggap Daemon hanyalah sebuah kesalahan yang dilakukan oleh nenek Moyang mereka. Mereka inilah yang menangkap para anak-anak kecil yang memiliki Daemon dan mulai memisahkan mereka secara perlahan, tetapi mereka hanyalah uji coba dari sebuah penelitian yang belum sempurna. Mereka adalah kambing hitam.

Si Anak kecil harus berjuang untuk menyelamatkan anak-anak tadi, dengan bantuan Kompas tersebut, anak tersebut dapat melihat, dari mulai menjawab pertanyaan yang diajukan sampai tempat mana yang harus dia tuju. Berhasilkah si anak menjadi superhero? dan apakah anak tersebut memang ditakdirkan hanya untuk jadi peramal? Apa kelebihannya yang lain sebagai seorang yang terpilih? setidak nya pertanyaan-pertanyaan itu akan terjawab setelah anda menonton filmnya.

Film ini dari segi grafik dan cerita lumayan menarik, tetapi sangat disayangkan karena film ini terlalu berat jalan ceritanya untuk ditonton anak kecil yang notabene pemeran utamanya adalah seorang anak kecil. Juga tantangan-tantangan yang diajukan oleh film ini masih kurang menegangkan, dan terkadang Ending suatu kejadian dalam Film ini agak dipaksakan menurut Ane. Dari itu ane secara pribadi memberikan nilai 7 untuk Film ini.Film ini menarik untuk disimak. Selamat Menonton!

Wassalam dan tetap mencoret!:-h

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...