Rabu, 01 Desember 2010

Statistik blog ini per 1 Desember 2010

(Telah diupdate dengan postingan terbaru, statistik per Januari, ) Wah, tak terasa udah tanggal 1 Desember 2010, untuk membangkitkan semangat nge-blog maka setiap tanggal 1 setiap bulan ane akan melaporkan statistik blog ini, walau diminta atau tidak diminta oleh para penggemar dan para fans gelap blog ini :D. Langsung cek aja kebawah ini untuk informasi lebih lanjut :

Statistik yang akan ane tampilkan adalah berupa gambar dan silahkan mengklik pada gambar untuk memperbesar

Statistik per Artikel atau post, dari statistik ini kita akan mengetahui mana Top Ten artikel yang terpavorit. Berikut 10 besar artikel terpavorit , terlihat pada gambar yang menempati urutan pertama adalah Artikel "Sinar X/Sinar Rontgen


Statitisk per Keyword yaitu kata kunci yang digunakan untuk mencari artikel melalui mesin cari, jadi kita bisa mengetahui blog ini didapat dari mesin cari melalui kata apa saja. Berikut 10 besar kata kunci yang diketikkan untuk menemukan blog ini dalam pencarian lewat mesin cari, terlihat bahwa kata yang diketikkan oleh pembaca adalah " Bahaya Sinar Rontgen.."


Statistic per Traffic, disini kita bisa mengetahui darimana saja link-link yang digunakan untuk menemukan artikel atau untuk menuju blog ini. Berikut Link-link yang digunakan untuk menuju blog ini, terlihat pada gambar bahwa Kaskus memiliki andil yang besar dalam memajukan blog ini, terimakasih kaskus dan agan agan sekalian :).



Statistic per Browser, disini kita bisa mengetahui browser apa saja yang digunakan oleh para pembaca blog ini untuk membaca blog ini. Berikut statistik browser nya, terlihat pada gambar bahwa Chrome menduduki peringkat 1 kemudian disusul oleh Firefox.


Statistik per negara, dari sini kita bisa mengetahui darimana saja blog ini dibuka, selain dari dalam negeri ada juga yang membukanya dari luar negeri, ntah gak sengaja atau memang sengaja ane juga gak tau :D. Berikut statistik blog ini per negara, terlihat pada gambar juara nya adalah Indonesia dan juga Amerika Serikat pada urutan kedua

Statistik per Sistem Operasi, disini kita bisa mengetahui Sistem operasi yang dipakai oleh pembaca untuk mengakses blog ini. Berikut ini adalah statistik per sistem operasi, terlihat bahwa juaranya adalah Windows.

Demikianlah statistik blog ini per tanggal 1 Desember 2010, ane ucapkan terima kasih kepada pengunjung setia blog ini, terima kasih atas saran, pujian dan kritikan nya. semoga blog ini tambah maju ke depannya. Mari berkarya bersama untuk memajukan negeri ini, Kuasai ilmu dengan banyak membaca.



Wassalam dan tetap mencoret!
NB : per 4 desember 2010, ane lihat rank blog ini adalah 11.477.218 versi alexa.com, data ini bisa jadi perbandingan untuk bulan depan.

2 komentar:

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa