Minggu, 31 Oktober 2010

Mission Completed!

Wah akhirnya selesai juga pekerjaan ane untuk membuat blog tematik. Start mulai hari jum'at memikirkan ide, menyusun rencana, kemudian hari sabtunya mulai mencoba membuat beberapa blog tematik, membuat klon-klonnya  (saran dari si Goesphin nih, thanks !) , memindahkan postingan yang telah tersesat ke jalan yang lurus, dan sedikit penambahan beberapa gadget di blog Kloning. Tadi malem sebenarnya udah selesai, lembur sampe jam 1.30 malam. Alhamdulillah, koneksi Halo Unlimited ana gak mogok, dibilang kencang juga gak, tapi menjelang pukul 12 malam bisa dibilang kencang mungkin karena ane sendiri yang nge-net atau mungkin juga ada kekuatan gaib yang menolong hehhe. Maksud ane dengan gaib bukan sejenis klenik atau sebangsanya tapi gaib yang gak keliatan seperti koneksi nya searah dengan arah angin.apa iya begitu? jawab aja sendiri. hehe.
Terus paginya sekitar jam 5.18 biz sholat shubuh, olahraga bentar buat otak biar segar dan gak mudah masuk angin karena olahraga sangat perlu buat memperlancar peredaran darah. Udah 2 hari ini olahraga selama 10 menit cuma sedikit mempraktekkan cross crawl dan lari-lari ditempat masuk angin udah mulai agak berkurang. wah kok jadi bahas olahraga sih? oke deh back to topik.


Habis Olahraga terus segera buka laptop, terus memeriksa kembali apakah hasil kerja tadi malam ada kesalahan, ternyata bukan lagi ada tapi banyak, wkwkwkwk, mungkin karena dah ngantuk tapi dipaksa juga jadi gak konsentrasi. Setelah Edit mengedit sedikit dan meluruskan apa yang perlu diluruskan dan melakukan pembenaran atas sesuatu yang tidak benar(kalimat terakhir ini maksudnya ambigu gan, terka sendiri maksudnya hehe) akhirnya kerjaan ane ane nyatakan dah selesai. Tinggal  perbaikan sedikit sedikit ke depannya karena walaupun ane banyak kemampuan dan cerdas --narsis mode on-- tapi ane juga manusia yang bisa salah dan khilaf , tapi ane tetap terbuka untuk menerima segala bentuk sumbangan kritikan, saran dan ide-ide cemerlang untuk perbaikan blog ini kedepannya. Jika anda ingin memberikan sumbangan dana, sebaiknya sumbangkan aja ke Korban Sinabung, Wasior, Mentawai dan Merapi. Bukannya ane menolak tapi mereka lebih membutuhkan dibanding ane, tapi klo agan-agan sekalian memaksa, ya apa boleh buat???terpaksa deh diterima wkwkkwkw.

Ya udah deh, biar gak panjang-panjang lagi dan gak berfikir panjang lagi, dengan ini ane ingin memutuskan bahwa "MISSION COMPLETED!!!!"

Wassalam dan Tetap Mencoret!

2 komentar:

  1. selamat ya bg,,,
    akhirnya selesai jg blog tematiknya,,,,
    ga sia2 lah kerja kerasnya ampe begadang segala,,,

    tetaplah selalu mencoret dan berkarya :)

    BalasHapus
  2. makasih noer, karena dirimu pertama mengucapkan selamat maka hadiahnya dirimu boleh baca sepuasnya artikel ini hehhehe

    BalasHapus

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa