Jumat, 05 November 2010

Blog Mania

Hai para pecinta blog, sekarang ane dah buat Social Group (SG) di kaskus judulnya Blog Mania. Selain  dapet temen kita juga bisa dapet cendol, karena ane akan memberi cendol bagi mereka yang diterima permohonannya, dan tentu saja permohonan harus memenuhi syarat yaitu : Memberikan 5 komen di blog ini, terus PM ane, ntar klo dah ane accept, cendol meluncur.

Tapi banyak yang me-request untuk join tapi permohonannya ditolak karena syaratnya tidak dipenuhi. Kok harus pake syarat sih? hehehe selain untuk traffic blog ini, ada satu yang lebih penting lagi yaitu KESUNGGUHAN. Kita bisa menilai kesungguhan seseorang dari usahanya. kalau cuma disuruh gitu aja gak mau. Gimana bisa jadi blog mania?

SG grup itu ane ciptain buat menampung para blogger yang aktif, sehingga dapat saling bersatu, saling mengisi dalam kekosongan , dan saling melengkapi dalam kekurangan --puitis mode on--. Biarlah sedikit tapi solid, dari pada ramai tapi terbengkalai --bagus juga kata-kata ane--..  Blogger adalah orang yang mau berbagi dan belajar, berbagi apa yang dia bisa, dan belajar apa yang dia tidak bisa. Coba kalau semua orang tidak mau berbagi, gimana internet mau jalan, data yang dicari tidak ada.

Blogger juga bukan masalah tentang monetisasi atau menghasilkan uang dari blog. Kalau dapat syukur, klo gak dapet ya gak papa, toh kita sudah melakukan hal yang baik walau hanya di dunia maya.Blog adalah tempat seseorang untuk mengembangkan kemampuannya, bukankah ilmu semakin dibagi semakin berkembang?.

Jadi untuk seluruh Blog mania dimanapun berada, tetaplah berbagi. Sekecil apapun yang kita bagi, tapi mungkin di ujung sana adalah sesuatu yang besar dimata mereka. Rasakan kebahagiaan dengan berbagi. Terlalu sayang waktu yang terbuang jika hanya untuk meratapi kekurangan kita. Jadi dengan Blog silahkan berbagi dan silahkan berimprovisasi.

Wassalam dan tetap mencoret!

4 komentar:

  1. jd kalo ga punya blog dan kerjanya hanya membaca dan komentar ga dapat cendol ya bg?

    bagi cendolnya lah bg :D

    BalasHapus
  2. khusus untuk mu dapet nur, tapi bukannya udah kukasih kemaren, klo ngasih sekali kan harus spread ke orang dulu 20 kali

    BalasHapus
  3. @noer oke nur lanjutkan, karena klo nanti akunku jadi lagi satu, dirimu kubagi lagi hehehe

    BalasHapus

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa