Rabu, 25 Mei 2022

Membantah Tuduhan Wahabi


Pengalaman Ustadz Khalid Basalamah 

Saya waktu itu sampai dihotel mau berangkat ke Saudi awal Saya mau belajar tahun 90anTeman-teman ayah saya sempat titip pesan dari kota Makasar Khalid Nanti kamu ke Saudi ambil ilmuunya tapi jangan jadi Wahabi 
Enam bulan pertama teman-teman, semua guru yang masuk saya ketakutan sendiri  lihat ini Wahabi ini... apa ini ?! Wahabi menjadi momok yang menakutkan ini . saya bersumpah atas nama Allah  tidak pernah ada sebutan nama Wahabi yang ada cuman Qolallah, Qolar Rasul Allah berfirman Rasulullah bersabda, wallahi atau diikuti dengan penjelasan Ibnu Abbas sahabat Ibnu Umar, dan pemahaman sahabat lainnya

Teman-teman sekalian saya kasih jawaban secara akal sehat Rasulullah SAW lahir di Mekkah 13 tahun, fase turunnya ayat-ayat makiyyah di Mekah, setelah itu Nabi SAW hijrah ke Madinah berapa tahun Nabi di Madinah ? 10 tahun sampai meninggal, kuburannya di sana. Demi Allah Mekah dan Madinah adalah markas Islam,itulah Tempat Nabi lahir sampai meninggal bukan markas Wahabi, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa